Karakter Cowok Pisces(20 Februari-20 Maret)


PiscesHarap berhati-hati jika kamu sedang berhadapan dengan cowok pisces karena ia adalah seorang yang sangat emosional. Meskipun demikian, ia adalah seorangpemikir yang bisa diandalkan. Cowok pisces sangat pandai menutup mulutnya rapat-rapat. Jadi, jika ada rahasia kamu yang jatuh ke tangannya, dijamin tidak akan sampai bocor ke mana-mana.
Apa yang mengendap di pikiranmu, dengan mudah bisa ditebaknya. Boleh dikatakan dia adalah tipe cowok yang gampang mengerti tentang kemauan pasangannya.
Cowok pisces masuk ke dalam jajaran cowok ambisius tetapi  tidak mendewa-dewakan status sosial. Dia tidak rakus dan tidak menempatkan kekayaan sebagai hal yang harus dipertuhankan. Kesadaran tentang harta yang tidak akan dibawa mati menjadi  panduan hidupnya. Itulah penyebabnya ia begitudermawan.
Meskipun kelebihannya banyak, ia masih menyimpan beberapa kelemahan, antara lain, cenderung cerobohbenci aturan, dan bukan visioner sejati. Hidupnya benar-benar mengikuti  arah arus zaman. Tak terpikirkan olehnya untuk bermanuver guna melakukan  berbagai inovasi.
Daya khayalnya cukup tinggi. Dia sering membayangkan dirinya sebagai orang paling bahagia karena dikelilingi oleh orang-orang baik sampai akhirnya tersadar dengan sendirinya bahwa itu semua ilusi belaka.
Bersiaplah kamu untuk ngakakak terus di dekatnya. Dia adalah tipe cowokhumoris yang tak pernah kehabisan stok banyolannya. Dalam situasi sedih sekalipun, dia masih bisa mempertahankan wajah lucunya. Karena itu, kadang kamu akan kesulitan menentukan apakah dia sedang serius  ataukah sedang bercanda. Dia sangat pandai menyembunyikan perasaannya.
Jika melihat temannya sedang menghadapi kesulitan, cowok pisces akan dengan cepat kaki dan ringan tangan menolongnya.
Seandainya kamu mencoba menarik perhatiannya dengan pura-pura pindah ke lain hati, jangan harap dia akan menanggapinya. Dia bukanlah tipe pria posessif. Jika hatinya galau karena rasa cemburu, dia akan pergi begitu saja. Karena itu, kamu jangan mencoba menmancing-mancingnya.
Sifat care-nya sangat tinggi. Karena itu, teman dan saudaranya sangat menyayanginya. Janganlah kamu terus merasa cemburu dikarenakan hal itu. Sikap mau menang sendiri hanya akan membuat kamu kehilangan dia.
Jadilah pendengar yang baik jika dia sedang dalam keadaan tertekan dan sedih. Jangan coba-coba menasihatinya. Dia tidak memerlukan semua itu. Yang dibutuhkannya hanyalah seorang pendengar yang mau mengerti tentang kegalauan yang tengah dihadapinya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.
terimakasih atas partisipasi anda..
SALAM X FROM X-FRIEND'S UNGARAN

Entri Populer

Mengenai Saya

Foto saya
saya berambut hitam dan berkulit sawo matang tapi gag terlalu matang.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Copyright © 2012 rayenbookTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.