Jadwal manggung tipe-X Oktober 2012

Berikut ada Jadwal manggung tipe-X bulan oktober'12 :


Jadwal offair tipe-x

Offair #PanggungX 12 Okt '12 | Kuta Karnival, Bali | 21.00 WITA | Gratis

Offair #PanggungX 14 Okt '12 | Jatim Fair, Surabaya (booth Cardinal) | 21.00 WIB | 10ribu

Offair #PanggungX 18 Okt '12 | The Casteria, Pensi SMAN 2 Madiun | Hotel Merdeka, Madiun | 21.00 | intern.

Offair #PanggungX 19 Okt '12 | Soundsation | Taman Krida Soekarno - Hatta, Malang | 21.00 | Gratis,

Sekian dari saya ,lebih kurangnya saya mohon maaf.
Terima kasih atas perhatiannya,


WeAreX-friend's
Salam X

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.
terimakasih atas partisipasi anda..
SALAM X FROM X-FRIEND'S UNGARAN

Entri Populer

Mengenai Saya

Foto saya
saya berambut hitam dan berkulit sawo matang tapi gag terlalu matang.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Copyright © 2012 rayenbookTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.